Minggu, 07 April 2013



Pemilik
Kenalin, aku adalah Rivaldi Widianto, panggil aja ival biar lebih simpel, lahir di semarang tanggal 13 juni 1994, lahirnya di RS Elizabeth, ruang apa lupa aku. Sorry sebelumnya, aku pemain baru di dunia blogger dan inilah tulan pertamaku. Lagi mencoba membuat tulisan yang baik melalui blog siapa tau bisa dibuat bisnis juga lewat blog.
 Aku anak dari pasangan Yulianto dan Yuniarti, kakak bernama Indra dan adik bernama Amel, anak tengah nih aku. Hidup di keluarga yang sederhana dan anti akan politik. Kami semua tinggal di sebuah rumah beralamatkan di  jalan Gisiksari 3 no 12, kelurahan Barusari, kecamatan Semarang Selatan, kalo ga pada tau itu lokasinya deket pintu air sungai kanal barat tapi ga di tepi sungai juga rumah aku.
Ival adalah seorang yang suka dengan klub Manchester City kalo di liga inggris. Inter Milan kalo di liga Italy dan PSG kalo di liga prancis. PSIS juga klub favorit aku karna emang aku orang Semarang aja. Ga suka sama yang ribet-ribet, selalu ingin apa adanya, simple, dan menjadi diri sendiri. Tertarik di dunia jurnalistik dan usaha.
Karir pendidikanku bermula di TK Pembina terletak di jalan Kelud (depan WS Sampangan), melanjutkan di SDN Anjasmoro 01 tetapi sekarang sih udah berganti nama menjadi SDN Tawang Mas, selanjutnya sekolah di SMP N 1 Semarang, dan sekolah SMA di SMA N 6 Semarang, hingga kini saya kuliah di UNDIP jurusan D-3 Hubungan Masyarakat atau lebih keren disebut dengan PR (Public Relations).
Bercita cita menjadi pemimpin, tapi malang dalam hal percintaan :D, selalu suka dengan apa yang namanya berbicara, karena mungkin emang anak komunikasi. Selalu benci dengan yang namanya politik tapi ingin menjadi pejabat. Selalu menerima masukan yang membangun, kalo yang menjatuhkan agak males sih.
 Sekian dulu saja lah tulisan pertamaku ini, saya menulis dengan apa adanya saya, dan gaya menulis saya sendiri, masukan selalu aku butuhkan untuk membuat tulisan tulisan yang lebih baik lagi, trimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar